cara install / pasang xposed installer di samsung J5 prime dan semua samsung marshmellow

hai guys, di waktu luang sehabis ulangan ini saya akan berbagi tips dan trick lagi yaitu cara install xposed installer di samsung J5 prime dan insya allah di semua samsung lollipop dan marshmellow soal nya tested work juga di samsung j1 ace. oke guys sebelum mulai saya akan membahas apa itu xposed installer, xposed adalah sebuah framework module dimana dapat merubah sebuah karakter sistem atau sistem dasar seperti tweaking atau ganti ganti icon dengan flat style, enabling navigation bar, dll. xposed installer sangat berguna bagi kalian yang mau oprek android tanpa harus dc rc. oke guys, langsung saja ke caranya.

xposed installer download disini
rooted samsung J5 prime jika belum klik sini

langkah langkah:
1. download dulu xposed nya diatas.
2. install apk dari xposed nya seperti install apk biasa lalu buka xposed nya
3. lalu jika sudah di dalam xposed installer nya klik tab samsung dan klik di linkgaran merah seperti gambar ini
4. jika sudah klik yang ini
5. lalu pilih ini


6. lalu tunggu proses nya selesai
 7. jika sudah selesai maka tampilan akan seperti ini lalu klik boot ulang
8. lalu samsung J5 prime kalian akan restart otomatis, jika samsung j5 prime kalian di saat setelah restart atau booting nya lama coba tekan tombol power+ volume min + home secara bersamaan sekitar 1-2 menit lalu jika hape nya poweroff hidup kan kembali dengan menekan tombol power lalu tunggu proses mengoptimal kan aplikasi dengan di tandai logo gear dengan warna backgroung hijau hingga selesai.

dan apabila berhasil maka hasil ketika dibuka lagi aplikasi xposed nya akan seperti ini





oke guys, saya kira cuma segitu dan happy oprek now :D , jika kurang paham, berhasil, atau ada yang ingin bertanya berkomentar lah di kolom komentar dan jangan lup share artikel ini :D sekian dan terimakasih


EmoticonEmoticon