[N 7.1] Stockrom Deodex Nougat for J7 2016 SM-J710FN base india firmaware

hi guys, semoga sehat semua ya.. kali ini di akhir UAS saya ingin berbagi ROM buatan saya yaitu Stockrom Deodex Nougat for samsung J7 2016 SM-J710FN  base india firmaware. sesuai namanya rom ini saya buat menggunakan base dari firmware india dan rom ini lumayan smooth juga, saya juga selaku pembuat kaget ternyata rom ini sangatlah smooth ketimbang rom nougat yang saya buat untuk samsung J5Prime saya maklum spek nya hampir beda, saya pribadi user samsung J5prime dan saya buat rom ini awal nya karena temen saya yang pingin deodex juga seperti handphone saya dan saya berinisiatif untuk men-sahre nya untuk kalian semua lagian berbagi itu juga indah :D . oke, dari pada banyak bicara ijinkan saya untuk memperkenalkan fitur dari rom ini.

fitur ROM :
rooted with supersu
wipe installer
debloated
deknoxing
deodexed
zipaligned
removing bloatware
init.d support
su.d support
sysro installed
busybox installed
bug fix
more smoothly
dll

bahan bahan
twrp 3.2.0 disini
patched encryption for twrp disini
Stockrom Deodex Nougat for Samsung J7 2016 SM-J710FN bisa download disini
sunougat disini

Langkah langkah untuk install stockrom deodex j7 2016 nya mari ikuti langkah dibawah ini

1. flash twrp 3.2.0 menggunakan odin dan masukan pada slot AP
2. flash patched encryption for twrp menggunakan odin pada slot AP juga
3. jika sudah. booting hape J7 2016 kalian ke twrp
4. sudah di twrp ? , lalu ke menu wipe > pilih format data > ketik yes
5. sudah di format data ? , beralih ke menu mount > centang pada /data atau data jika data sudah bisa terceklis lalu unceklis atau hilangkan ceklis pada data dan lakukan reboot dan masuk twrp lagi
6. sudah masuk twrp lagi ?, pilih menu wipe > advanced wipe > lalu pilih data, cache, dalvik
7. sudah di wipe ?, beralih ke menu install > lalu pilih dimana kalian menyimpan stockrom deodex nougat for J7 2016 SM-J710FN yang kalian telah download tadi jika belum di pindah kan pindahkan aja dulu dengan cara biarkan hape pada twrp lalu colokan hp ke komputer dan hape akan terdeteksi sebagai mtp lalu pindahkan rom nya ke hp mu dari komputer > lalu swipe to install
8. tunggu proses install selesai

9. lalu pilih reboot dan tunggu booting agak lama sekisar 15 menit
10. sudah selesai booting ? , selesaikan setup wizard seperti  kek beli hape baru itu lo..

11. sudah selesai setup wizard ?, booting hape kalian ke twrp lagi lalu install sunougat nya dengan cara pilih menu install > lalu pilih su nougat nya jika belum di pindah pindahin dulu sama kek mindahin rom terdapat pada step 7 > lalu swipe to install
12. lakukan reboot setelah selesai install sunougat nya.


note :
1. setelah  install patched encryption nya hape kalian memang bootloop makanya langsung  install rom nya.
2. jika sunougat tidak di install maka akan bug di kamera dan flashlight makanya itu install semua bahan bahan nya

dan tara... anda telah berhasil menginstall rom deodex nya. harap baca tutor dari awal sampai selesai. jika ada yang di tanyakan silakan berkomentar dan jika terjadi apa apa seperti bootloop atau apa saya tidak bertanggung jawab. sekian saya akhiri terimakasih.

1 comments:

Makasih gan.. oia utk rom yg include magisk nya kapan nih gan hehe..


EmoticonEmoticon